Laman

Minggu, 20 April 2014

Pemain Senior Dihajar Pemain Junior

Jambi, ayojambi.com – Selama sepekan para pecatur Xiangqi (Catur Gajah) junior menghantam oleh pemain-pemain Xiangqi senior dalam event Open Turnamen Xiangqi 2014 di Kelenteng Makin Leng Chun Keng, Jalan Koni 1, Kelurahan Talangjauh, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi dari tanggal 14 hingga 18 April 2014.
Pemain senior tidak mampu menahan serangan demi serangan pemain muda Jambi, seperti Ricky mengandaskan (KO) Akay pada babak pertama, TONNY HU di babak ke tiga, YANTO di babak ke lima, sedangkan Tri Nurdiyanti mengalahkan ANG CHONG SIE pada babak ke tiga dan mengalahkan TONNY HU di babak ke lima, disamping itu Eric Rudi mengalahkan pemain handal lainnya seperti TONNY HU pada babak ke empat,selanjutnya mengkandaskan ANG CHONG SIE. 

Tidak disangka perkembangan permainan junior begitu cepat hingga mampu meredam pemain kawakan Jambi disamping itu dewi fortuna sedang menghampiri pemain muda Jambi.

Ujar beberapa mantan ketua Percasi Jambi, Drs, Asnawi AB, mengatakan, pemain Xiangqi tingkat junior Jambi telah menunjukan prestasi yang luar biasa dalam event Open Turnamen Xiangqi 2014 di Kelenteng Makin Leng Chun Keng, siapa sangka mereka (pemain junior Xiangqi) mampu mengalahkan beberapa pemain kawakan.

"Mereka sangat hebat, pada pertandingan ini mereka bisa mengalahkan pemain senior, mudah-mudahan ke depan pemain muda Jambi bisa mengharumkan nama Provinsi Jambi” imbuh Asnawi AB. (Romy) 
* www.ayojambi.com/