Laman

Rabu, 29 Juli 2015

Pelantikan Pengurus Persatuan Xiangqi Provinsi Bali


 
 
 
 
 
 
 
 
“巴里省象棋協会理事就职典礼”

BALI, ayojambi.com - Awaludin 翁青海 dilantik menjadi Ketua Persatuan Xiangqi Indonesia Provinsi Bali masa bakti 2015-2019 oleh Sekretaris Umum 秘書 Pengurus Besar  Persatuan Xiangqi Indonesia 印度尼西亞象棋總會 (PB PEXI) Kelvin Siauw 李俊品 pada hari Minggu, 26 Juli 2015 di lantai 1 ruang 3 Harris Hotel & Residences Sunset Road-Bali. Jalan Pura Mertasari, Sunset Road, Kuta, Bali [Lihat Gambar: Pelantikan Pengprov PEXI Bali].
Ketua Xiangqi Bali terpilih Awaludin翁青海 (46) ke depan bertekad untuk membawa olahraga Xiangqi 象棋 semakin dikenal luas generasi muda di Bali.

“Kami merencanakan agar olahraga Xiangqi 象棋 dapat masuk ke ekstrakulikuler di sekolah-sekolah dan mudah-mudahan anak-anak ini nanti dapat terus melanjutkan olahraga asah otak ini,” jelas Awaludin 翁青海 yang terpilih sebagai ketua Persatauan Xiangqi Bali [Lihat Gambar: Eksibisi Xiangqi].

Awaludin 翁青海 mengatakan, rencananya tahun ini akan memperkenalkan olahraga Xiangqi ke beberapa sekolah dasar terlebih dahulu dan selanjutnya bertahap ke sekolah lanjutan menengah dan atas.

“Bila perlu kami ingin memperkenalkan di sekolah olahraga ini diseluruh Bali dan selanjutnya bisa bersaing di tingkat nasional dan internasional,” ujarnya. (Romy)